Sabtu, 12 November 2016

10+ Koleksi Model Baju Muslim Pria dari Arab Trend Terbaru 2016

Busana muslim tentu tidak hanya identik bagi kaum wanita, trend saat ini membuktikan bahwa para pria dan laki laki tetap dapat tampil trendy dan keren dengan berbalut baju busana muslim. Sudah menjadi tuntutan untuk para muslim dan muslimah berpenampilan baik, terutama menutup dalam hal menutup auratnya. Tentu setiap orang yang beragama islam paham akan hal ini, dan untuk menjalankan syariat ini tidak jarang busana muslim lah menjadi pilihan terbaiknya.

baju muslim pria arab 2017

Sering kali berpakaian baju muslim identik dengan hari khusus saja, semisal lebaran, sholat atau acara acara di masjid. Apakah di mungkinkan untuk berpakaian baju muslim di keseharian?

Tentu saja amat sangat di mungkinkan, negara arab yang mayoritas penduduknya beragama islam mengenakan baju muslim dalam keseharian mereka. Hebatnya, busana yang mereka kenakan tidak sedikitpun membuat kesan kaku atau mengurangi penampilan mereka.

Tentu kita penasaran sebenarnya seperti apa baju muslim pria di negara arab sehingga mereka tetap dapat tampil menarik dan keren. Berikut 10+ model baju arab yang akan membuat anda tampil lebih menarik dan keren.

Model Baju Casual Dari Arab

Untuk para pria yang cinta dengan gaya casual dan tidak formal, maka beberapa gambar baju di bawah ini akan membuat anda tertarik. Setiap gambar tentu tetap menutup aurat, dan memang untuk beberapa model ini tidak dapat di golongkan dalam baju muslim.

baju casual untuk pria muslim arab

tampil keren dengan baju muslim casual arab


pria arab tampil casual dengan baju muslim jaz

Untuk yang ingin tetap tampil casual, mungkin model baju pria arab pada gambar di atas dapat menjadi inspirasi bagi anda. Namun yang ingin tampil dengan baju muslim khas arab, yaitu jubah atau juga disebut gamis. Pastikan menyimak model baju di bawah ini.

Trend Terbaru Model Baju Muslim Gamis Pria Di Arab

Koleksi baju muslim gamis para pria dari arab, tentunya koleksi ini terbaru dan terupdate pada bulan 
ini.

baju muslim gamis pria dari arab

trend baju gamis untuk pria di arab

model baju gamis pria terbaru di arab

baju gamis mewah untuk para pria arab

Terbukti bukan meskipun berbalut baju muslim jenis gamis atau jubah para kaum pria dan laki laki tetap tampak tampan dan gagah, Gamis memang terkesan berbentuk kaku karena model baju terusan, namun dengan memberikan sedikit modifikasi ternyata dapat menghilangkan kesan kaku dan kuni dari baju tersebut. 

Menjawab pertanyaan yang masuk, tentang perbandingan baju gmais untuk casual dan formal di negara arab. Sebenarnya tidak terlalu signifikan, bila berbicara tentang gamis tentu semua gamis hampir memiliki bentuk dasar dan panjang yang sama. Lalu apa perbedaannya, simak gambar berikut, pasti para pembaca akan dapat menarik kesimpulan tentang hal ini.

baju muslim gamis casual dan formal pria dari arab
Perbandingan Baju Gamis Casual dan Formal

Keren keren bukan koleksi di atas, untuk mereka yang ingin mengenakan model baju muslim namun bukan dari jenis gamis, atau sedang mencari atasan pakaian muslim untuk para pria yang tidak kalah trend dan modern, yuk simak beberapa koleksi berikut ini.

Trend Atasan Baju Muslim Pria di Arab


model baju muslim atasan pria terbaru

baju muslim atasan untuk pria dengan kombinasi



baju muslim simple untuk pria

baju muslim pria modern terbaru dari arab


Sudah punya referensi baju yang anda inginkan, apakah lebih tertarik pada model baju gamis, atau baju koko setelan, atau tetap ingin tampil casual seperti pada gambar teratas. Apapun pilihannya, tentu yang terpenting adalah untuk tetap berpenampilan sopan dan menarik, dan tidak lupa juga untuk menutup aurat.


Untuk para muslimah dan wanita di indonesia, beberapa referensi baju muslim wanita berikut ini adlaah koleksi terbaik dan akan membantu anda tampil cantik dan menarik dalam balutan muslimah.

koleksi busana muslim wanita cantik dan terbaruTampil cantik dengan koleksi baju muslim terbaru dan terbaik, untuk para muslimah yang ingin mengenakan baju muslim dalam keseharian dan acara acara tertentu maka beberapa koleksi model ini adlah yang terbaik untuk anda.

Tampil tampan untuk pria dan tampil cantik juga untuk wanita tentu bukan sebuah kesalahan, bahkan Allah menyarankan kita untuk tampil cantik dan tampan khususnya pada suami dan istri kita.

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan ide dan inspirasi baru dalam memilih baju busana muslim khususnya untuk para pria indonesia,

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon