Senin, 24 Oktober 2016

15+ Contoh Model Baju Abaya Modern Terkini

www.gamissyaricantik.net - Ingin mencari setelan jubah yang cantik dan berbeda dengan gamis, bila iya maka model baju abay adalah pilihan tepat. Abaya dan gamis sepintas memang mirip namun ternyata terdapat perbedaan. Perbedaan mendasar pada abaya adalah cara cutting nya, model baju ini lebih meramping di bandingkan dengan gamis.

Pada artikel ini penulis akan berbagi beberapa contoh model baju abaya jenis pesta, modern, brokat dan juga abaya yang digunakan pada arab saat ini. Mungkin contoh gambar bisa lebih dari 15, jadi sedikit bersabar ya untuk melihatnya.

Untuk yang ingin tahu perbedaan abaya dan gamis bisa membaca artikel tentang apa itu gamis.

Model Baju Abaya Terbaru 2016

Abaya terbaru hari ini berbeda dengan bagaimana abaya benar benar di terapkan di arab, umumnya jenis model baju ini selalu dominan dengan warna hitam namun perkembangan terkini, para perancang busana sudah mulai mengkombinasikan beberapa jenis warna agar tampak lebih cantik dan indah.

Namun sayangnya, beberapa jenis abaya ada yang memberikan efek ramping terlalu banyak hingga  menampakan lekukan tubuh, tentu ini tidak sejalan dengan syariat islam dalam menutup aurat.

Kembali ke topik, berikut beberapa contoh baju abaya terbaru dan terkini yang dapat anda jadikan isnpirasi dalam design atau membeli jenis baju ini.

Model Baju Muslim Abaya Pesta

Jenis ini memang kerap kali di design dengan glamouor, mewah dengan perpaduan warna yang mewah seperti gold dan hitam.Sesuai dengan tujuannya yaitu menghadiri pesta, atau acara acara formal. 

Bingung memilih abaya pesta? Simak beberapa contohnya di bawah ini .

abaya pesta perpaduan hitam dan gold mewah
Model Abaya Mewah Memadukan Warna Hitam dan Gold Emas
baju abaya hitam sederhana cantik
baju abaya dengan dominan hitam namun tetap cantik

abaya semi formal
Abaya Semi Formal Juga Bisa Untuk Kerja

Abaya Pesta Sederhana Tetap Cantik
model baju abaya pesta sederhana hitam
Cantik cantik bukan model baju abaya pesta di atas, nantinya akan kami perbarui bila terdapat ide ide design lainnya. Bila anda ingin

Contoh Model Baju Muslim Abaya Modern

Abaya modern mungkin yang banyak di cari saat ini, selain design terbaru dan terkini jenis abaya ini seakak out of the box. Banyak rancangan dan design jenis ini berani keluar dari konsep abaya itu sendiri, sehingga tidak jarang lebih indah bagus namun tetap dengan tidak menghilangkan aksen abayanya.

Ingin tahu seperti apa koleksi abaya modern saat ini, yuk simak contohnya berikut ini.

abaya modern trend terkini 2016
Trend Abaya Modern Bulan Ini
abaya modern yang simple namun tetap cantik
Abaya Modern Simple Tetap Cantik

abaya modern dengan pemanis bordir dan kancing
Baju Abaya Modern Kombinasi Kancing dan Bordir
baju abaya modern couple ibu anak
Baju Abaya Couple Untuk Ibu dan Anak
Trend abaya modern masa kini memang cenderung lebih glamour dan bervariasi. Sudahkah anda memutuskan jenis abaya modern mana yang ingin anda pilih? kalok penulis sih ingin yang kombinasi putih dan hitam, cantik dan mewah.

Masih ingin melihat contoh baju muslim lainnya? Yuk simak koleksi di bawah ini.

Baju Muslim Abaya Arab Saudi

Penulis sempat penasaran, sebenarnya seperti apa trend busana ini di negara asalnya yaitu arab saudi. Hasil mencari cari, akhirnya menyimpulkan beberapa gambar di bawah adalah contoh trend busana ini di negeri asalnya.

Penasaran juga? Yuk di lihat contoh gambarnya.

trend abaya di arab saudi
Contoh Trend Baju Abaya di Arab Saudi

abaya cantik asli arab
Contoh Baju Abaya Cantik Arab
design abaya terbaru di arab
5 Design Abaya Terbaru di Arab

Trend Busana Abaya Arab
trend busana abaya saat ini di arab

Ternyata negara asal abaya lebih beragam dan kaya akan design yang cantik cantik. Sudah memutuskan mana yang sesuai dan cocok untuk anda. Abaya memang salah satu jenis jubah yang cukup ngetrend dan tidak kalah juga dengan gamis. Design dan model bervariatif membuat jenis baju in idi gemari.

Ingin tahu koleksi ide jubah lainnya, yuk simak ulasan berikut ini.

Model Baju Jubah TerbaruKoleksi model baju jubah cantik, banyak koleksi warna dan ide yang akan membaut anda semakin feminim dan percaya diri dengan balutan busana muslim yang anggun dan tentunya trend saat ini.

Tampil Cantik Dengan Busana Cantik Anda.

Tapi tetap ingat ya, untuk wanita khususnya para muslimah yang ingin berpenampilan cantik dansesuai syariat dan anjuran agama islam, maka perlu diperhatikan untuk masalah auratnya, Jangan sampai karena ingin tampak feminim dan cantik merubah busana muslim hingga memperlihatkan lekukan tubuh ataupun mengenakan busana muslim berbahan terawang.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi sumber ide tentang pemilihan ataupun membuat abaya. Bila para pembaca punya permintaan seputar design terbaru atau ingin rancangannya di masukan dalam salah satu contoh di atas, bisa meninggalkan pesan pada komentar di bawah.


EmoticonEmoticon