Minggu, 30 Oktober 2016

20+ Model Baju Muslim Bahan Satin Busana Cantik & Elegan

Ingin tampil cantik dengan baju muslim namun bingung memilih bahan kain yang tepat, atau  sudah bosan dengan sutra, brokat, katun dan sejenisnya. Bila ini yang anda rasakan maka mungkin anda perlu mencoba menggunakan bahan satin.

Setiap wanita tentu ingin tampil dan tampak cantik juga menarik, terutama juga untuk para muslimah yang ingin tampil cantik namun dengan mengenakan busana muslim.

model baju muslim bahan satin terbaru 2016 & 2017


Sudah bukan menjadi rahasia cara tampil cantik namun tetap menutup aurat adalah dengan mengenakan gaun. Gaun memang menjadi pilihan utama, dan sering menjadi primadona bagi para muslimah indonesia. Ingin tahu lebih banyak tentang gaun atau juga di kenal dengan jubah, yuk baca artikel berikut ini.

Model Baju Jubah Terbaru20+ Model baju jubah yang dapat menjadi alternatif untuk tampil cantik. Ada koleksi jubah batik, dewasa dan juga anak anak pastinya terbaru dan terkini.

Banyak koleksi cantik siap memanjakan mata anda...

Bila berbicara tentang gaun untuk muslim, memang gaun dengan bahan satin menjadi rekomendasi untuk dipilih. Untuk mereka yang ingin baju yang halus, lembut dan mengkilat.

Sebenarnya Apa Itu Satin?

Satin adalah salah satu jenis kain tenun yang menggunakan teknik serat filamen, kain ini memiliki ciri permukaan yang licin dan mengkilap.

Masih penasaran, dan ingin tahu juga tentang kain satin beserta kekurangan dan kelebihannya, juga harga terbaru di pasaran bulan ini.

Baca : Informasi Seputar Harga dan Jenis Bahan Kain Satin

Tampil Cantik Dengan Busana Gaun Berbalut Satin


Beberapa koleksi model gambar ini dapat anda jadikan referensi atau ide untuk memilih ataupun membuat pakaian muslim, gaun, jubah, gamis ataupun pakaian ke seharian yang berbahan satin. Jenis bahan ini memang contok untuk segala jenis aktifitas, baik yang bersifat santai, formal ataupun untuk berpergian ke pesta.

Penasaran seperti apa koleksi busana muslimnya, simak 20+ contoh gambar baju berbahan satin.

Gamis Bahan Satin Untuk Pesta

busana muslim gamis bahan satin

gamis motif bunga dengan bahan satin

jubah gamis muslim berbahan satin

baju muslim pesta bahan satin terbaru

gaun muslim berbahan satin

model baju muslim bahan satin

Cantik cantik bukan, selain koleksi koleksi di atas masih terdapat beberapa koleksi yang mungkin lebih cocok untuk mereka para muslimah remaja yang ingin tampil cantik dan menarik. Ternyata satin memang salah satu jenis kain yang cocok bahkan termasuk unggulan untuk dijadikan model busana muslim anda.

Selain koleksi gamis di atas, jgua terdapat koleksi busana muslim untuk remaja dengan bahan satin. Yuk, simak beberapa model gamis satin remaja berikut ini.

Model Baju Muslim Remaja Berbahan Kain Satin

busana muslim remaja kain satin untuk pesta

busana muslim berbahan satin cantik untuk remaja

inspirasi remaja berbusana muslim dengan bahan satin

model baju muslim remaja bahan satin

baju muslim remaja bahan satin untuk pesta

Selain koleksi di atas, sebenarnya ada satu jenis busana yang banyak di cari dan di minati para wanita muslimah, yaitu model atasan tunik. Untuk yang belum mengetahui istilah ini, sedikit penjelasan tentang tunik.

Tunik adalah model baju dengan ukuran longgar, dan masing masing ukuran jenis baju ini memiliki size yang lebih besar di bandingkan dengan model biasa.

Biar tidak tambah bingung, berikut penulis lampirkan juga beberapa model atasan tunik untuk para muslimah agar lebih lebih cantik dan percaya diri.

Koleksi Model Atasan Tunik Berbahan Satin


model atasan tunik muslimah berbahan satin

model atasan baju muslim tunik satin

atasan cardigan tunik bahan satin

Model baju atasan memang banyak di minati para muslimah, karena sifatnya yang lucu dan kaya akan banyak warna pilihan. Ingin tahu trend atasan wanita di 2016 dan 2017, yuk simak artikel di bawah ini.

Model Baju atasan TerbaruModel atasan untuk para muslimah dengan banyak warna dan motif. Beberapa gambar model yang kami lampirkan sedang menjadi trend di tahun 2016 dan juga akan tetap nge trend di tahun 2017.

Yuk lihat koleksi model cantik atasan untuk para muslimah...
Satin memang lembut, dan bila di bandingkan dengan sutra memang tidak terpaut jauh. Sifat bahan ini sendiri memang menyerupai kain sutra namun perbedaan mendasar adalah bahan yang digunakan dalam pembuatan merupakan benang sintetis. Sehingga harga lebih terjangkau dibandingkan dengan sutra.

Namun untuk kualitas tidak perlu anda ragukan, satin banyak menjadi alternatif untuk mereka yang menginginkan kelembutan atau sifat kain sutra namun dengan harga yan terjangkau.

Model baju muslim di atas semoga dapat memberikan inspirasi untuk para muslimah indonesia, nantinya akan lebih banyak model baju yang akan di tambahkan untuk melengkapi koleksi baju muslim berbahan satin yang terbaik dan terbaru tentunya.


EmoticonEmoticon