Kamis, 20 Oktober 2016

Daftar Harga Kain Katun Terbaru Update Bulan Ini

www.gamissyaricantik.net - Harga Kain Katun terbaru 2016 update bulan ini. Salah satu bahan kain yang cukup terkenal dan banyak di minati adalah kain katun atau juga terkadang disebut dengan cotton.

Ada banyak jenis katun yang di jual saat ini, dan tentu tiap jenis katun tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Tergantung anda apakah ingin membuat kaos,celana, seprei, gamis atau baju jenis lainnya dari kain ini.

Harga yang tertera di bawah tentu akan berbeda beda di setiap daerahnya, hal ini disebabkan karena logistik atau adanya biaya biaya lain di setiap toko. Namun setidaknya info berikut dapat memberikan informasi khususnya tentang harga katun jepang, silk, linen, rayon, combed dan jenis lainnya.

daftar harga kain katun 2016

Informasi Seputar Harga Kain Katun

Hal yang perlu diperhatikan, untuk mempermudah membaca daftar harga. Maka dituliskan dalam bentuk tabel dengan 3 pokok judul yaitu jenis, harga, motif dan satuan. Untuk satuan sendiri bisa per meter, yard, dan per kilogram (kg).

Katun memang layak untuk terus diperbindangkan, hingga saat ini menurut penulis masih belum ada kain yang mengalahkan katun. Begitu banyak kelebihan kain katun membuat jenis kain inisangat amat di gemari. 

Oleh karena itu post kali ini akan berfokus pada harga kain katun dengan beberapa jenis seperti yang tertera dibawah ini.

Bila dirasa anda memiliki informasi lebih tentang daftar harga terbaru akan sangat senang kiranya untuk meng informasikan ke pada kami, agar referensi harga pada situs ini menjadi referensi dan informasi harga terbaik.

Daftar Harga Kain Katun Per meter Ber motif

Produk Motif Lebar Harga Rp. /meter
kain spandex Tribal, bunga 1.7m 30.000
kain spandex licra super 1.8m 30.000
katun kotak 1.5m 19.000
kain wolvis / wolpeach
1.5m 23.000

harga kain katun permeter
Katun meteran

Daftar Harga Kain Katun Per Yard

Produk Jenis / Motif Harga Rp. /Yard
kain katun yarndyed
kotak, lebar 58
23.000
kain katun poplin
40s piecedyed
18.500
kain katun paris
60s
18.000
kain katun poplin PFD
40s
24.000
kain flanel
stock Cigondewah
30.000
kain chambray
stock
15.000
kain chambray
bluemoon
23.500
Update Informasi
  • Kain Katun Combed 30s = Rp.81.000/kg
Bila anda memiliki informasi harga terbaru silahkan berbagi kepada kami untuk segera kami tambahkan pada list ini. Tentu list ini masih membutuhkan daftar jenis kain katun lainnya. Untuk tambahan, bila anda juga membutuhkan harga benang dan kancing maka simak informasi berikut ini.

Daftar Harga Benang dan Kancing

ProdukJenisHarga Rp. 
Harga benang LKM
20/2
100.000 per Lusin
Harga benang LKM
40/2
110.000 per Lusin
Harga Kancing Kapur Datar
ukuran 20L
11.500 per Grosir
Semoga apa yang di tuliskan ini dapat membantu, dan bila ada informasi terbaru maka kami akan segera memperbarui daftar harga yang tertera pada artikel ini.

Ingin tahu lebih banyak tentang kain katun? pastikan untuk mengunjungi link berikut.


Bijaklah dalam membeli, dan ingat bahwa harga di setiap kota dapat berbeda beda namun setidaknya rentangan harga di atas dapat dijadikan sebagai acuan harga bahan di pasar kain saat ini.


EmoticonEmoticon